Menjelang salat Ashar pada Rabu, 10 Juli 2024, Pesantren Tunanetra Sam'an mendapat kunjungan istimewa dari Sensei Kyoichiro Sugimoto, seorang tokoh muslim terkemuka dari Jepang bersama  istrinya Ibu Purwati. Kunjungan ini menjadi momen yang berkesan bagi seluruh penghuni pesantren.

 

Sensei Sugimoto, yang dikenal luas sebagai seorang pendakwah, datang untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan para santri. Bersama Ibu Purwati, beliau disambut hangat oleh Ustaz dan santri-santri Pesantren Tunanetra Sam'an. Dalam pertemuan ini, Sensei Sugimoto memberikan ceramah singkat tentang hikmah perjalanan dalam keterbatasan tidak melihat. 

 

Ibu Purwati, yang turut mendampinginya, juga memberikan motivasi kepada para santri, menekankan lebih fokus dalam menghafal Al Quran. Kunjungan ini tidak hanya menambah wawasan para santri, tetapi juga menginspirasi mereka untuk terus semangat dalam menuntut ilmu dan beribadah. 

 

Tim Sam’an sangat bersyukur dengan kunjungan ini dan mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua donatur dan orang-orang baik yang telah mendukung Pesantren ini. Dukungan para donatur memungkinkan Tim Sam’an untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan positif dan mendatangkan tokoh-tokoh inspiratif seperti Sensei Sugimoto dan Ibu Purwati.  

 

Semoga Allah, Allah membalas segala kebaikan para donatur dengan pahala yang berlipat ganda dan keberkahan yang terus mengalir. Aamiin! 

 

 

-----------------------------

Yuk, Bantu Operasional & Wakaf Pembebasan Lahan dan Pembangunan Pesantren Tunanetra Sam'an di :

 

Wakaf


BSI 5005 6800 41
 

BCA 953609069
 

Mandiri 133 00 197 97 869
 

an. Yayasan Cinta Quran Global

 

Operasional


BSI   5005 6800 52
 

BCA   0954 2013 81
 

MANDIRI 133 00 232 42 324
 

an. Cinta Quran Global Yayasan

Update Terkait