Sebagai manusia yang tak luput dari salah dan lupa. Hal ini menjadi salah satu sebab diadakannya muhasabah pada setiap pekannya, untuk bersama introspeksi diri, lingkungan, dan banyak hal lainnya. 

 

Pada Kamis, 06 Juni 2024, pukul 05.20 WIB, seluruh mahasantriwati berkumpul di koridor kelas A untuk mengikuti muhasabah bersama ketua BEM akhwat. Muhasabah ini diadakan setiap pekannya bersama Ustazah ataupun ketua BEM. 

 

Pada kesempatan kali ini, mahasantriwati dingatkanan kembali perihal peraturan yang telah ditetapkan di sini untuk ditaati oleh seluruh mahasantriwati Ma’had CQC. Tak hanya itu, mahasantriwati juga melakukan evaluasi terkait sepekan ini. Beberapa divisi pun menyampaikan terkait evaluasi sekaligus mengingatkan kembali akan peraturan yang harus dipatuhi oleh setiap mahasantriwati. 

 

Dalam sesi muhasabah juga ada sesi mahkamah dimana semua pelanggaran selama sepekan ini disampaikan di depan semua mahasantriwati. Dengan adanya forum muhasabah ini diharapkan dapat menjadikan mahasantriwati semakin baik dari hari-hari sebelumnya. Semakin mengingatkan bahwa ada sesuatu yang harus diperbaiki dan ditingkatkan. Semoga Allah senantiasa menjaga dan memudahkan segala urusan.  

Update Terkait